Witing Tresna jalaran saka kulina. ^o^




Awalnya saya kurang termotivasi untuk menjalani perkuliahan. Karena pemikiran saya masih seperti pemikiran orang awam yang selau berpendapat bahwa kuliah di PTN merupakan jaminan masa depan yang cerah dan pasti. Tapi ternyata pemikiran tersebut berlaku NOL untuk saat ini. Seperti pepatah bilang, tak kenal maka tak sayang. 
Ternyata mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Malang merupakan mahasiswa yang lebih dari unggul, seperti teman-teman yang ada di kelas saya misalnya, hampir 80% adalah mahasiswa yang menyertakan pemikiran rasionalnya dalam menghadapi suatu masalah atau problema, selain itu mereka juga lebih condong pada pepatah “salah tapi berani daripada benar tapi takut”. Setelah cukup mengenal lingkup UMM, secara tidak langsung saya jadi termotivasi untuk belajar lebih, lebih, dan  lebih. Karena apabila tidak demikian, maka saya akan tertinggal jauh dengan mahasiswa lain yang aktif dan tangkas di UMM. Keep Moving Forwards!!!

0 komentar:

Posting Komentar